Lebih Baik Lama Sendiri Dibanding Lama Dengan Orang Yang Salah

Lebih Baik Lama Sendiri Dibanding Lama Dengan Orang Yang Salah adalah ungkapan yang pas untuk kita renungkan karena memang dalam hidup adalah harus memilih sebuah pilihan. Bagi anda yang sering tersakiti sebaiknya berlama-lama sendiri dahulu. Mungkin Tuhan sudah menyiapkan rencana baik untuk kita,sehingga mematahkan hati kita berkali-kali. Demi menemukan seseorang yang sangat baik. Sebagian orang pasti merasa kecewa,karena urusan percintaan karena selalu berakhir gagal dan tragis. Intinya jangan mencintai seseorang terlalu dalam. Semakin kita mencintai dan menyayangi seseorang terlalu dalam,semakin pula juga menyakiti diri kita juga.




Teruntuk kalian yang pernah disakiti dan memilih untuk sendiri. Anda adalah orang-orang hebat,berani memilih sendiri untuk waktu yang lama dibanding bersama dengan orang yang salah. So,banyak berdoa ke depannya untuk masalah percintaan. Agar kita semua diberikan jodoh yang terbaik. Bila salah kita didik hingga baik,bila baik kita bersyukur dan membuatnya lebih baik kembali.



Itulah sedikit informasi tentang renungan artikel hari ini mengenai Lebih Baik Lama Sendiri Dibanding Lama Dengan Orang Yang Salah. Semoga anda dapat menjadikan artikel ini referensi agar lebih tabah lagi. Jangan lupa untuk baca artikel kami yang lainnya. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Komentar

Postingan Populer