Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Menyentuh Pilihan

Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Menyentuh Pilihan - Menjadi salah satu tokoh sastra yang terkenal Kahlil Gibran berhasil menghinoptis banyak orang hingga saat ini. Mengingat,beberapa karya-karya beliau sangat mengagumkan. Pria kelahiran Lebanon ini hingga saat ini masih dikenang banyak orang,karena memang ia sudah menghasilkan ribuan karya yang menakjubkan. Walaupun ia hanya seorang pendeta gereja,tetapi ia dikenal di dunia.

Kumpulan Kata Kata Bijak Kahlil Gibran berikut bisa dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari quotes hari ini. Ya, selain puitis dan romantis. Ia juga menulis beberapa kata bijak untuk kehidupan yang sangat menginspirasi kita semua. Berikut informasi menariknya.

Kata Kata Bijak Kahlil Gibran


Kata Kata Motivasi Kahlil Gibran

"Kasih sayang dan kekerasan selalu berperang di hati manusia seperti malapetaka yang berperang di langit malam yang pekat ini. Tetapi kasih sayang selalu dapat mengalahkan kekerasan. Karena ia adalah anugerah Tuhan. Dan ketakutan-ketakutan malam ini akan berlalu dengan datangnya siang".

"Di kesunyian ini, kita bisa mengutarakan kerinduan kita, sampai kerinduan itu membawa kita lebih dekat kepada hati Tuhan. Di sini kita bisa mencinta umat manusia sampai umat manusia membukakan hatinya kepada kita".

"Kucintai desa kelahirannku dengan sebagian cintaku untuk negeri, kucintai negeriku dengan sebagian cintaku untuk bumi".

"Seseorang yang menerima memang tidak menginsafi apa yang diterimanya, tapi seseorang yang memberi dengan tulus dan menanggung beban dari kesadaran dirinya sendiri, akan menyadari bahwa apa yang diberikannya dimaksudkan demi cinta persaudaraan, dan ke arah pertolongan yang bersahabat, bukan untuk permuliaan diri".

"Inspirasi akan selalu bernyanyi, karena inspirasi tidak pernah menjelaskan".

"Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad".

"Jauhkan aku dari manusia yang tidak mau menyatakan kebenaran kecuali jika ia berniat menyakiti hati, dan dari manusia yang bersikap baik tapi berniat buruk, dan dari manusia yang mendapatkan penghargaan dengan jalan memperlihatkan kesalahan orang lain".

"Jika kamu tidak memahami teman kamu dalam semua keadaan, maka kamu tidak akan pernah memahaminya sampai bila-bila".

“Keindahan adalah sesuatu yang menarik jiwamu. Keindahan adalah cinta yang tidak memberi namun menerima”

"Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar".

"Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian, dan tetap diam bila tertimpa fitnah".

"Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya".

"Jika kamu menyanyikan lagu tentang keindahan, walau sendirian di puncak gurun, kamu akan didengari".

"Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa".

Itulah beberapa Quotes Kahlil Gibran yang sangat menginspirasi untuk kita. Sebagai manusia kita perlu senantiasa untuk berpikir positif dalam menjalani kehidupan ini. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Komentar

Postingan Populer