Kata Kata Gagal Move On Bijak Sabar

Kata Kata Gagal Move On Bijak Sabar - Move on adalah salah satu proses yang perlu kita lalui untuk menjadi lebih baik lagi. Move on dalam percintaan sendiri dikaitkan dengan melupakan seseorang yang sudah meninggalkan atau sudah menyakiti kita. Memang tak mudah,tetapi sebagai manusia kita perlu meninggalkan apa yang sudah kosong. Karena kita tidak bisa tinggal dalam kesedihan masa lalu,sudah seharusnya kita perlu bangkit kembali.

Banyak yang mempersulitkan perihal move on dari seseorang. Sebenarnya mulai dari melupakan kenangan dan menghapus foto dan blokir semua sosial medianya. Agar cepat move on,kita bisa melupakan orang tersebut dengan mudah.



Kata Kata Gagal Move On


"Entah semakin kamu menyakitiku,semakin dalam juga cintaku ke kepadamu".

"Walaupun hidup terus berjalan,tetapi hingga hari ini aku belum bisa melupakanmu".

"Sebesar apapun aku mencoba melupakanmu,aku masih belum bisa mengikhlaskanmu".

"Dibanding kepergianmu senja lebih tahu cara berpamitan".

"Sulit melupakanmu,hingga setiap hari aku memimpikan dirimu".

"Ingin ku melupakanmu,tapi kenangan selalu menghampiri. Sakit semakin tak bisa dipungkiri,ingin move on suatu hari nanti".

"Mungkin dengan cara ini kita bisa mendewasakan diri,berhenti mencintai dan melepaskanmu adalah hal yang harus aku lakukan".

"Belajar dari kopi yang tetap dicintai tanpa menyembunyikan pahitnya diri".

"Aku belajar dari suatu kesakitan,belajar menahan diri untuk tak terus mencintaimu".

"Lebih baik lama-lama bersendiri,dibanding lama lama tersakiti memikirkanmu".

"Kita ternyata dipertemukan di waktu yang salah".

"Walapun sulit menjalani hidup,aku akan berusaha melupakanmu".



Itulah sedikit informasi tentang Kata Kata Gagal Move On Bijak yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga anda cepat bisa move on,karena sejatinya hidup itu perlu perpindahan yang baik,bukan perpindahan yang buruk. Perlu move on agar kita bisa menjalani hidup dengan baik dan apa adanya. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Komentar

Postingan Populer