Kata Bijak Anime Relife Menyentuh

 Kata Bijak Anime Relife Menyentuh - Relife anime populer pada tahun 2016 menceritakan seorang pemuda yang hidupnya berantakan di umur 27 tahun karena menjadi pengangguran. Kaizaki Arata,pria dengan masa depan yang tak karuan dan membingungkan. 3 bulan bekerja ia harus resign karena seniornya bunuh diri dan membuat ia sulit mencari pekerjaan. Terpuruknya kaizaki membuat seseorang menawarkan relife,yaitu kembali menjadi muda menjalani sekolah SMA selama 1 tahun. Dengan catatan ia harus lulus dan tidak boleh memberitahu bila ia sedang menjalani relife.

Anime yang dikemas dengan comedy percintaan ini sangat bagus untuk anda tonton. Hingga akhirnya pada tahun 2017 Relife action dikeluarkan,membuat banyak orang terhibur. Dibalik anime ini,terdapat beberapa makna yang terdalam. Yaitu beberapa Quotes Anime Relife yang menyentuh dan membuat kita terharu. Selain cinta,banyak kutipan relife yang cocok untuk hidup kita. Bagi anda yang pernah menonton relife tetapi tak menyadarinya. Anda dapat membaca artikel tentang kutipan kutipan dari relife ini.


Kata Bijak Anime Relife
Image From : my.jurnalotaku.com


Kata Mutiara Anime Relife

"Kau harus berteman dengan banyak orang,merasakan indahnya jatuh cinta dan menikmati momen yang ada sepenuh hati".
-Arata Kaizaki

"Semakin aku menikmati kesenangan,semakin sakit rasanya harus berpisah".
-Hishiro Chizuru

"Cahaya kembang api mungkin akan menghilang,tapi kenangan akan terus terjaga".
-Hishiro Chizuru

"Kau sudah berusaha keras,apapun yang terjadi jangan pernah berhenti untuk berjuang"
-Arata Kaizaki

"Belajar itu penting,tapi cinta itu juga penting"
-Arata Kaizaki

"Kenyataan memang kejam,tapi kenyataan bukan kebohongan".
-Yoake Ryu

"Aku ingin mengalahkan diriku sendiri yang selalu mengacaukan segalanya. Aku tidak ingin melupakan kegagalanku. Tapi kalau aku terus membawa kegagalan itu sebagai kenangan buruk dan terus melarikan diri, aku tidak akan pernah berubah. Kurasa ada hikmah yang bisa dipetik dari kegagalan".
-Hishiro Chizuru

"Jangan anggap semua usahamu percuma. Kau sudah berjuang keras dan tumbuh lebih baik lagi. Hasilnya sudah terlihat, jadi jangan merendahkan dirimu lagi".
-Relife

"Suatu hari nanti kita akan berpisah dan mungkin aku dilupakan. Tapi aku tidak akan pernah melupakanmu".
-Arata Kaizaki

"Menyelesaikan banyak masalah dalam sekejap itu tak efektif. Satu demi satu saja".
-Hishiro Chizuru

"Mungkin terlalu memikirkan perpisahan di masa depan nanti sampai melewatkan kebahagiaan didepanmu,itu hal yang sangat disayangkan".
-Hishiro Chizuru


Itulah beberapa Kata Bijak Anime Relife Menyentuh yang bisa anda jadikan referensi hari ini untuk inspirasi. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi,terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel bermanfaat ini. Baca terus Quotes terbaik di blog ini ya!

Komentar

Postingan Populer