Quotes Joker Yang Menginspirasi Banyak Orang

Quotes Joker Yang Menginspirasi Banyak Orang - Menjadi tokoh antihero joker menjadi salah satu tokoh yang disukai banyak orang. Bagaimana tidak? tokoh joker terbaru yang diperankan oleh Arthur Fleck tahun 2019 ini sangat mendalami sekali. Bila beberapa tokoh joker sebelumnya identik gila. Di tahun 2019 ini Joker yang diperankan Arthur sangat menyayat hati. Walaupun joker terlihat psikopat tetapi sebenarnya masih ada sisi baiknya. Banyak yang mengatakan,bila menonton film ini jangan sampai suasana hati sedih atau sedang tidak baik.

Ya,walaupun tak seseram film SAW. Joker memiliki pesan moral yang mendalam untuk hidup kita. "Orang jahat terlahir dari orang baik yang disepelekan". See? sebagai orang baik kita tidak perlu berubah menjadi jahat. Karena menjadi jahat bukan hal yang baik. Lewat artikel tentang Kumpulan Quotes Joker berikut anda pasti sedikit terhibur.

Quotes Joker


Kata Bijak Arthur Fleck

" Sepanjang hidupku, aku tidak tahu apakah aku benar-benar ada. Tapi aku memang ada. Barulah orang menyadarinya".

"Ibuku selalu berpesan untuk tersenyum dengan memasang wajah bahagia. Kata ibu, tugasku membawa tawa dan kebahagiaan kepada dunia".

"Aku pikir hidupku ini tragedi. Namun kini aku sadar ternyata hidupku komedi".

"Bagian terburuk dari punya penyakit mental adalah orang mengharapkanmu berperilaku seolah tidak sakit".

"Saya tersenyum,saya berbicara,saya tertawa,Tapi berhati-hatilah saat saya sudah diam"

"Disaat kita dianggap lemah oleh seseorang karena terlalu baik. Disaat itulah kau harus sadar bahwa sedikit jahat itu perlu".

"Aku tidak mau kamu menghawatirkan uang,ibu atau aku".


Itulah sedikit kutipan konyol dari Joker yang bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda hari ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Komentar

Postingan Populer