Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup - Terpuruk karena sebuah masalah adalah hal yang wajar dalam kehidupan,mengingat kita perlu introspeksi saat menghadapi masalah. Maka dari itu sudah seharusnya kita tidak boleh putus asa dalam menyikapi sebuah masalah. Motivasi dalam hidup pun perlu kita munculkan agar kita bisa survive,sejatinya dalam hidup itu perlu memiliki motivasi yang kuat.

Sedih sewajarnya dan mencari solusi agar kita bisa bangkit lagi dalam menyikapi kehidupan. Berikut ini kami akan membagikan artikel tentang Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup  yang sebenarnya kami buat untuk anda dan diri saya pribadi. Karena dalam hidup perlu adanya motivasi walaupun hanya dengan kata kata. Tetapi,sangat bermanfaat sekali untuk kehidupan. Berikut ini informasi menariknya untuk anda semua yang sedang mencari informasi motivasi.


Kata Motivasi

"Jangan berpikir Tuhan tidak adil dengan semua cobaan yang Ia berikan terhadapmu, karena Tuhan selalu menyayangimu dengan semua cobaan yang Ia berikan".

"Cinta memang seringkali membuat kita terluka, tapi cinta membuat kita semakin dewasa, jadilah pribadi yang selalu memaafkan atas cinta".

"Semua orang punya cara tersendiri untuk meraih keberhasilan, tetapi kuncinya mereka berani mencoba, bukan memikirkan gagal terlebih dahulu".

"Anda tidak akan pernah terlalu tua untuk memimpikan sesuatu dan mewujudkanya".

"Tersenyum sangatlah mudah pada saat keadaan baik. Namun tantangan sebenarnya adalah menjaga senyum itu disaat keadaan memburuk".

"Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yang buatmu dewasa dan salah yang sengaja dilakukan".

"Bersabarlah dalam usaha dan perjuanganmu mendapatkan keberhasilan. Tuhan selalu bersama orang2 yang berjuang dan sabar".

"Ketika doa-doamu belum terjawab. Mungkin Tuhan menundanya dan penundaan bukan berarti ditolak:
-Mario Teguh

"Jangan pernah mengeluhkan masalah, Tuhan mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yang baik atau meninggalkan sesuatu yang buruk".

"Rezeki itu tak akan kemana, cuma perantaranya saja yang mungkin berbeda."

"Bahagia itu sederhana : mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yang kita miliki"

"Masa lalu yang menyedihkan ada untuk dijadikan sebagai pelajaran agar kesalahan yang sama tidak kembali terulang".

"Jangan memulai sesuatu yang tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan".

"Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah".



Itulah sedikit beberapa Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup yang bisa dijadikan referensi hari ini. Semoga dapat termotivasi dan terinspirasi,jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini dan berkunjung ke blog ini. Semoga bermanfaat semoga jiwa kita tetap santuy.

Komentar

Postingan Populer