Kata Kata Motivasi Bob Sadino Terbaik Sepanjang Masa

Kata Kata Motivasi Bob Sadino Terbaik Sepanjang Masa - Menjadi panutan banyak orang hingga hari ini nama Bob Sadino tidak terlupakan. Bagaimana tidak? pengusaha yang hanya bermodalkan dengkul ini ternyata walaupun sudah tiada menginspirasi banyak orang. Lewat kata-kata dan aksinya yang nyata. Banyak anak muda merindukan sosok beliau yang menginspirasi dan tak tergantikan. Nama beliau masih diingat hingga hari ini begitu pula kata kata motivasinya yang nampol banget.

Lewat artikel tentang kata kata bijak bob sadino berikut kami akan membagikan informasinya untuk anda semua. Berikut informasi menariknya yang bisa anda jadikan referensi hari ini agar dapat membuat kita semangat dan terinspirasi kembali dalam membuka usaha.


Kata Motivasi Bob Sadino


Rencana Adalah Bencana...

"Setiap bertemu dengan orang baru,saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu".

"Orang goblok itu gak banyak mikir yang penting melangkah,orang pintar kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah".

"Orang goblok sulit dapat pekerjaan,akhirnya buka usaha sendiri".

"Bisnis itu hanya modal dengkul,bahkan jika anda tidak punya dengkul pinjam dengkul orang lain".

"Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yang diperolehnya,saya menggoblokan diri sendiri sebelum mengoblokan orang lain".

"Saya bisnis cari rugi,ketika rugi saya semangat. Jika untung bertambah rasa syukur saya".

"Setinggi apapun pangkat yang anda miliki,anda tetaplah karyawan. Sekecil kecilnya apapun usaha anda, anda adalah bos nya".

"Berhenti membuat rencana,melangkahlah!".

"Dibalik setiap harapan selalu diikuti kekecewaan,jadi berhentilah berharap".

"Kamu ini bangun pagi,mandi,pamit kerja,pake seragam,kaki dibungkus sepatu,berangkat pagi pulang malam bayaran gak seberapa. Kerja apa dikerjain?"

"Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki,terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak".

"Yang beneran punya,nggak akan banyak bicara seperti mereka yang berlaga SOK PUNYA".

"Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan, orang goblok itu berjuang keras untuk sukses agar bisa bayar si pelamar kerja".

"Orang pintar maunya cepat berhasil,padahal semua orang tahu itu impossible! orang goblok cuma punya satu harapan,yaitu hari ini bisa makan".


Itulah beberapa kata kata bijak motivasi bob sadino yang menginspirasi semoga terhibur dan semangat kembali atas quotesnya yang keren dan menarik untuk dibaca. Semoga bermanfaat,jangan lupa untuk share artikel menarik ini.

Komentar

Postingan Populer