Kata Kata Anak Nakal Bijak Inspiratif

Kata Kata Anak Nakal Bijak Inspiratif - Orang sukses berasal dari anak nakal yang tersakiti. Banyak yang salah mengaplikasikan bila anak nakal nantinya tidak sukses. Nyatanya beberapa anak nakal menjadi sukses. Sebut saja Young Lex,Awkarin,Reza Arap,Lord Garox atau beberapa orang lainnya yang dianggap nakal tetapi kini eksis terkenal. Sebenarnya kesuksesan sendiri dapat kita raih dengan usaha kita,walaupun kita nakal tetapi bila berusaha keras nantinya kita akan menjadi sukses. Walaupun tak semudah membalikkan telapak tangan.

Berbicara anak anak nakal,pastinya sangat menyebalkan sekali kita mendengarnya. Karena biasanya kita menilai seseorang dari covernya saja. Sebenarnya anak nakal sendiri masih ada sisi baiknya Lewat beberapa Kata Kata Anak Nakal Bijak berikut anda akan mendapatkan beberapa Quotes menarik yang menginspirasi diri karena termotivasi dengan anak-anak nakal.

Kata Kata Anak Nakal Bijak Inspiratif


Kata Kata Anak Nakal

"Nakal dulu baru sukses,kalau nakal terus gak sukses sukses gimana?"

"Senakal-nakalnya cewe gak pernah tuh ngehamilin anak orang".

"Walaupun nakal aku tetap respect kepada kedua orang tua,karena nakalku hanya untuk diluaran saja".

"Di dunia ini penuh dengan manusia bermuka dua. Satu sisi terlihat bijak, satu sisi lagi suka menyakiti dengan kata-katanya".

"Bahkan pendosa nakal pun berhak bertobat dan menjadi orang yang lebih baik lagi".

"Nakalku bukan urusanmu,karena surgaku dan nerakaku Tuhan yang mengetahuinya".

"Mungkin kalian sangat nakal bisa mainkan wanita sesuka hatimu seperti Boneka Barbie. Tapi aku anak nakal tidak mau main barbie".

"Nakal di masa kini,sukses di masa yang akan datang".

"Saat remaja silahkan nakal sesukamu asal tahu batasnya, karena saat tua nanti kamu harus menjadi orang dewasa yang tidak nakal lagi".

"Kita harus maju dan meninggalkan apa yang sudah kosong".

"Walaupun nakal tapi ibadah kita tetap kita lakukan kok :)"


Itulah beberapa Kata Kata Anak Nakal Bijak yang bisa sedikit dijadikan bahan renungan hari ini. Semoga saja dapat terhibur agar menjadi orang baik. Jangan lupa untuk share artikel menarik ini ya. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Komentar

Postingan Populer