Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam

Mencintai seseorang terlalu dalam atau berlebihan membuat kita menjadi bodoh. Seperti bucin atau budak cinta yang sedang trends di masa kini. Ya,renungan untuk kita yang terlalu mencintai. Pada akhirnya kita akan ditinggalkan. Kata Kata Galau cocok sekali menemani kita yang sedang dirundung kesedihan. Sebagai manusia sedih adalah hal yang biasa tapi tak boleh berlebihan. Cinta sendiri terkadang indah,terkadang menyakitkan. Sebagai manusia yang bisa berpikir jernih ada baiknya kita mencintai seseorang sewajarnya.


Karena pada akhirnya kita akan meninggalkan dan ditinggalkan,maka dari itu kita mencintai seseorang sewajarnya saja. Bila terlalu dalam berdoalah semoga dia jodoh yang terbaik,bila bukan jodoh maka anda renungkan kembali. Pada akhirnya semuanya akan ada dipertemukan dengan jodohnya jangan lupa juga untuk membaca Kata Kata Cinta Menyentuh artikel berikut dibuat hanya semata-mata untuk bahan renungan.

Sejatinya cinta terkadang indah,terkadang menyakitkan. Mencintai seseorang tidak perlu terlalu dalam,karena sangat menyakitkan untuk kita. Semoga saja bisa menjadi bahan renungan untuk kita semua,jangan lupa untuk share artikel renungan ini. Agar orang-orang tidak menjadi budak cinta.  Terima kasih telah membaca artikel ini.

Komentar

Postingan Populer