Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati

Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati - Persahabatan adalah salah satu ikatan batin melebihi pertemanan. Sahabat sendiri tak akan pernah lekang oleh waktu dari kecil hingga tua,serta tak akan pernah memandang apapun. Sahabat selalu ada untuk kita,dibanding teman kita lebih membutuhkan sahabat. Terkadang persahabatan selalu ada saja masalah dan tak selalu harmonis. Karena memang dalam tali silahturahmi tak selalu harmonis,maka dari itu kita perlu menjaganya dengan berkomunikasi dengan baik.

Lewat kata kata kata mutiara persahabatan menyentuh,kita disuguhkan beberapa kumpulan kata yang dijadikan referensi untuk merekatkan persahabatan kita dengan sahabat. Walaupun simpel,tetapi sangat berharga. Berikut ini beberapa kata kata yang bisa dicurahkan kepada sahabat tersayang anda. Karena mengungkapkan rasa sayang tak selamanya dengan kekasih atau pacar. Dengan sahabat pun harus kita ungkapkan,berikut informasinya.


Kata Kata Mutiara Persahabatan


Kata Mutiara Persabatan

 "Seorang sahabat tidak mungkin menghianati kepercayaan dari sahabatnya. Dan tidak mungkin menusuk sahabat dari belakang karena hanya sebuah "Cinta".".

"Mempunyai satu sahabat lebih berarti dibanding memiliki 1000 sahabat tidak berarti untuk kita."

"Sahabat sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu".

"Bila nafasku lepas, semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan".

"Aku tak ingin hanya karena cinta, persahabatan kita usai".

"Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak terlalu lihat. Tapi dia selalu ada untukmu".

"Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku".

"Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukan keberanian".

"Sahabat selalu mencoba menghiburmu disaat kau sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hannya untuk melihat kau tertawa".

"Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan".

 "Lebih baik memiliki 1 sahabat yang mengerti  kita dari pada memiliki 1000 teman yang mementingkan dirinya sendiri".

"Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah kehilanganmu".

"Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah".

"Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya".

"Berjalan dengan seorang sahabat dikegelapan, lebih berati daripada berjalan sendirian ditempat yang terang banyak cahaya".

"Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis".

"Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat".

"Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya".

"Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis".

"Begitu Sulit mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah lama tak berjumpa, Namun jika anda menemukannya. Itulah yang dinamakan Sahabat". 

"Walaupun jauh,tapi kita selalu sehati karena engkau sahabat ku".

"Persahabatan selalu diberikan cobaan,namun tanpa kita sadari dalam melalui masalah sahabat juga bisa mengatasi masalah kita". 

"Aku mudah marah seperti Squidward,kadang egois juga seperti Tuan Krab,kadang bodoh seperti Patrick. Tapi aku  selalu ada untukmu seperti Spongebob"

"Sahabat=Selalu ada untukmu,Teman=Selalu ada saat membutuhkanmu".

"Bila nafasku lepas,semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan"

"Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku".


Itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara persahabatan menyentuh yang bisa dijadikan referensi untuk kita. Agar lebih dekat lagi dengan sahabat kita. Semoga saja silahturahmi persahabatan kita selalu terjaga. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Komentar

Postingan Populer