Kata Kata Motivasi Bung Tomo Penuh Nasionalisme

Kata Kata Motivasi Bung Tomo Penuh Nasionalisme - Bung Tomo yang memiliki nama lengkap Soetomo, masuk dalam tokoh penting di Surabaya yang merupakan pahawan yang membuat banyak orang semangat. Memotivasi banyak orang lewat pidato dan orasi dalam menjaga Surabaya dan Indonesia dari tentara Belanda NICA. Bung Tomo hingga hari ini dikenang semua orang. Walaupun beliau sudah tiada,tetapi semangat nasionalismenya masih ada hingga hari ini.

Beberapa Kata Kata Motivasi Bung Tomo dibawah ini bisa anda jadikan referensi dalam semangat dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Dikutip dari berbagai sumber,inilah kata kata motivasi bung tomo yang menginspirasi.


Kata Bijak Bung Tomo


“Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga.”

"Selama Banteng-Banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, maka selama itu tidak akan kita mau menyerah kepada siapa pun juga! Merdeka!!"

"Kita tunjukkan bahwa kita adalah benar-benar orang yang ingin merdeka...Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka"

“Jangan kita serang musuh sebelum mereka menyerang kita. jika musuh menyerang lebih dahulu, maka akan kita balas dengan penuh perjuangan”

"Merdeka Atau Mati!"


Itulah kumpulan kutipan bung tomo yang membuat kita menjadi semangat dan berkobar nasionalismenya tinggi. Semoga dapat menjadi referensi dan inspirasi. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa untuk share artikel menarik ini.

Komentar

Postingan Populer