Kata Kata Cinta Menyentuh Terbaru 2019

Kata Kata Cinta Menyentuh Terbaru 2019 - Cinta merupakan salah satu hal terindah dalam hidup ini. Siapa saja bisa jatuh cinta karena cinta tidak memandang usia sama sekali. Cinta bisa kita ungkapkan melalui kata kata,sejatinya kita ungkapkan demi membuktikan bahwa kita benar benar cinta seseorang. Walaupun cinta tak selamanya indah dan terkadang menyakitkan dan rumit. Tapi,semua orang bisa mengalami rasa cinta.

Berbicara cinta memang tak akan ada habisnya,semua insan pasti mengalami perasaan cinta. Lewat Kata Kata Cinta Menyentuh kita bisa mengungkapkan perasaan cinta kita terhadap orang yang kita sayangi dan kita cintai. Walaupun hanya ungkapan cinta,tetapi sangat indah dan bermakna untuk kita. Berikut informasi menariknya.

Kata Kata Cinta Menyentuh

Kata Kata Cinta

"Cinta adalah penyegaran yang terbesar dalam hidupku"
-Pablo Picasso-

"Kau bisa memberi tanpa mencintai,tapi kau tidak bisa mencintai tanpa memberi".

"Biarkan berjalan apa adanya,berlalu semestinya dan berakhir seperti seharusnya".

"Walaupun pada akhirnya kamu tahu siapa dirinya,sesayang apapun kamu. Kamu akan berada pada titik kehilangan".

"Terkadang seseorang lebih berarti saat tidak disisi kita lagi".

"Ajari aku bagaimana caranya untuk tidak perduli. Nanti aku ajari kamu caranya untuk tetap mencintai,walaupun tak diinginkan".

"Aku pernah mengenalmu sebagai orang asing. Dan sekarang kau kembali pada keasingan itu".

"Ia terpingkal melihatmu menderita. Iya menyiakanmu begitu saja. Tenanglah,kau tak perlu mendoakan hal buruk. Karena karma benar nyata adanya".

"Bukan dia tidak menghargai,memang kamu yang tidak diinginkan. Mengertilah".

"Jika memilikimu hanya sebuah ilusi,maka kamu adalah ilusi terindahku"

"Aku masih sedih,aku masih marah,aku masih kecewa.Aku masih ingin berteriak,tapi aku tak dendam. Tapi aku tak benci,tapi apa pedulimu?

"Aku sudah memutuskan,cinta tak terbalas ini. Akan aku simpan di halaman manis mas mudaku".

"Cinta itu seperti angin,tak terlihat tapi bisa dirasakan".

"Berjuang dari 0 seperti bensin yang diisi di spbu ya".

Itulah beberapa Kata Kata Cinta Menyentuh Terbaru yang bisa dijadikan referensi untuk mengungkapkan perasaan sedih,senang atau galau kepada seseorang. Walaupun hanya ungkapan tetapi makna yang ada sangat dalam. Silahkan share artikel ini,agar orang-orang tahu tentang artikel menarik ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Komentar

Postingan Populer