Kata Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Yang Menyentuh

Kata Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib Yang Menyentuh  -Nama Ali Bin Abi Thalib sudahlah hal yang tak asing untuk kita,beliau merupakan salah satu seorang pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad SAW.Ali merupakan sepupu sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW. Setelah menikah dengan Fatimah az-Zahra. Ia pernah menjabat sebagai seorang Khalifah pada tahun 656 sampai 661. Berikut ini akan kami bagikan informasi tentang Kata Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib berikut sengaja kami bagikan.

Agar kita semua terinspirasi dan semangat kembali,dalam menjalankan kehidupan. Serta bisa mengambil sifat sabar yang ia ajarkan kepada kita. Karena beliau suri tauladan setelah Nabi Muhammad SAW meninggal. Langsung saja disimak artikel tentang Kata Kata Bijak Ali Bin Abi Thalib di bawah ini.


Kata Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib


"Aku sudah pernah merasakan kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia".

"Kesabaran itu ada dua macam : sabar atas sesuatu yang tidak kau ingin dan sabar menahan diri dari sesuatu yang kau ingini".

"Barangsiapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya".

"Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik".

"Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai".

"Apabila akal tidak sempurna maka kurangilah berbicara".

"Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu".

"Adakalanya yang sedikit lebih berkah daripada yang banyak".

"Kesempatan datang bagai awan berlalu. Pergunakanlah ketika ia dihadapanmu".

"Ikatlah ilmu dengan menulis".

"Sifat pemarah adalah musuh utama akal".

“Kecemburuan seorang wanita adalah kekufuran, sedangkan kecemburuan seorang laki-laki adalah keimanan.”

“Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan, tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan.”

“Sisihkan gelombang-gelombang kerisauan dengan kekuatan kesabaran dan keyakinan.”

"Memaafkan adalah kemenangan terbaik".

"Manusia adalah musuh bagi apa yang tidak dia ketahui".

Penelusuran Terkait Lainnya : kata bijak mutiara ali bin abi thalib,kata kata mutiara ali bin abi thalib tentang cinta,kata kata bijak ali bin abi thalib tentang kehidupan,kata kata mutiara ali bin abi thalib tentang kehidupan,kata kata bijak ali bin abi thalib tentang dunia,kutipan ali bin abi thalib.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan hari ini,untuk anda semua. Sobat gudang kata galau,dalam memaknai kutipan dari Ali Bin Abi Thalib. Kita perlu menjadi bijak sedikit tentang menghadapi kehidupan yang keras ini. Semoga terinspirasi,jangan lupa untuk share artikel menarik berikut ini. Terima kasih telah berkunjung

Komentar

Postingan Populer